Rabu, 28 September 2011

I Love all to You Shinta

To My Beloved Shinta

Mungkin aku bukan yang terbaik untukmu, tapi aku akan berusaha menjadi yang terbaik untuk kamu, dengan cara mencintai & menyayangi kamu dengan setulus hati aku.
Aku tidak tahu, apakah cinta & sayang kamu itu tulus atau tidaknya untuk aku.
Jujur saja ya, aku masih ragu sama cinta kamu itu.
Aku masih kurang merasakan kasih sayang & perhatian dari kamu, dan aku ngerasa tidak dekat sama kamu, hati aku juga merasa jauh dari kamu, kenapa ya?
Aku pengen banget kamu tuh terbuka sama aku.
Meskipun kita pacaran jarak juah, tapi aku sayang banget sama kamu, kalau kamu tidak percaya, ada ko buktinya, aku bela-belain mutusin pacar aku yang kini udah jadi mantan, tu semua demi kamu, karna gak tahu kenapa sejak kita pura-pura jadian, aku tidak ada perasaan lagi sama pacar aku itu, dan akhirnya aku bisa ngungkapin perasaan aku ke kamu, aku seneng & juga lega, yang tambah seneng lagi, kamu nerima cinta aku, dan kita jadian pada tanggal 8 september 2011.

Aku ingin mempertahanin hubungan kita ini ampe serius....tapi dengan sikap kamu yang kayak gitu, aku tidak tahu apakah kita bisa mempertahanin hubungan kita ini lebih lama lagi...

Aku harap kamu baca tulisan ini yang aku posting di blog aku.

Ini untuk kamu sayang..
I Love You Shinta Alfianita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar